Menu Home

sharing

Memindahkan Nilai Antara 2 Buah Array 3 Dimensi dengan PHP

Masih membahas array 3 dimensi. Sekarang yang bakalan dibahas cara memindahkan nilai suatu array ke array lain. Dalam artikel┬áMencari Modus Nilai Pada Array 3 Dimensi pada PHP┬ákita umpamakan array 3 dimensi itu sebagai sebuah BALOK. nah sekarang dalam pembahasan kali ini array 3 dimensi kita umpamakan sebagai KUBUS karena panjang […]

Mencari Modus Nilai Pada Array 3 Dimensi pada PHP

Pada saat ini kita bahas array 3 dimensi. walaupun sebelumnya udah pernah bahas juga pada artikel Membuat Limas dengan Angka Random Berlapis-lapis dengan PHP, tapi blom dijelasin… hehe sekarang sedikit ada penjelasannya (ingat! cuma sedikit..) pertama penjelasan array 3 dimensi dulu. Array 3 dimensi itu kalo dibayangkan seperti bangun ruang. […]

CMS WordPress Update! WordPress 3.0.5

WordPress.org telah merilis update terbaru dari CMS wordpress. WordPress versi 3.0.5. menurut situs resminya pada versi ini ditambahkan beberapa security update. Pada updatenya ditambahkan beberapa isu keamanan dan 2 perangkat tambahan Dua masalah keamanan tingkat moderat yang tetap memungkinkan seorang Contributor- atau Author-untuk mendapatkan akses lebih lanjut ke situs. Salah […]

Program Antrian dengan C++

Program untuk proses antrian. dimana antrian cara kerjanya kaya gini: pengantri register dulu setelah register pengantri pertama dapat tempat paling depan pengantri selanjutnya berada dibelakangnya setelah proses pengantri pertama selesai, antrian setelahnya maju sehingga terdapat tempat kosong (paling belakang) untuk pengantri baru mari mulai ngoding…

Program Pencarian Nilai di Array dengan C++

Nih salah satu program dasar dari array. Program ini masih menggunakan array 1 dimensi. dalam program ini user pertama-tama dipersilahkan untuk mengisi nilai-nilai array yang memiliki panjang 10. Setelah itu user bisa melakukan pencarian pada posisi array ke berapa angka yang dimasukkan itu berada. pertama dibuat dulu preprocessornya: #include <iostream> […]

Program fizzbuzz dengan C++

Mau sharing lagi nih… kemarin disuruh bikin program c++. Tugasnya kaya gini: perulangan dari 1 sampai 50 jika angkanya habis dibagi 3 maka keluar “fizz” jika angkanya habis dibagi 5 maka keluar “buzz” jika habis dibagi 3 dan 5 maka keluar “fizzbuzz” buat program ini menggunakan fungsi/prosedur trus coba-coba bikin. […]

%d bloggers like this: