Menu Home

Kota Bandung Kehabisan Magnum

Percaya ga kalo stok magnum di Bandung habis??

taukan magnum?? eskrim dari walls itu lo.. yang katanya dibuat dari coklat belgia..

udah beberapa hari ni, saya ama temen2 nyari magnum (udah kepengen banget nih). Ada yang alasannya karena blom nyoba, ada juga yang mau nyoba lagi..

nih list toko yang udah dikunjungi buat nyari tu magnum

  • Circle K Simpang Dago
  • Indomaret Dipati Ukur
  • Circle K Dipati Ukur
  • Hypermart BIP
  • Toko-toko kecil dari Pasar dago sampe Dipati Ukur
  • Toko-toko kecil di Plesiran
  • Circle K cihampelas
  • Indomaret champelas
  • SuperIndo Dago

mm.. segitu dulu yang keinget.. kalo udah ada tambahan ntar di update lagi…

yang jelas semua toko di atas bilang magnum HABIS

*update!!

nih disini ada yang jual magnum…

  • Stand MAGNUM di jalan cihampelas (dekat ciwalk)

Categories: Pemikiran Personal

Tagged as:

Bima J.

4 replies

  1. lai ado magnum di simpang haru bim…..???
    labiahan ciek dih, cuniang sko alun ado cbo ley…
    hiks hiks hiks hiks πŸ˜₯ 😑 πŸ˜•

Komentarnya mana?

%d bloggers like this: