Menu Home

Personal

tentang hobby penulis, kegiatan penulis, cerita penulis, dan pemikiran penulis.

Program Pencarian Nilai di Array dengan C++

Nih salah satu program dasar dari array. Program ini masih menggunakan array 1 dimensi. dalam program ini user pertama-tama dipersilahkan untuk mengisi nilai-nilai array yang memiliki panjang 10. Setelah itu user bisa melakukan pencarian pada posisi array ke berapa angka yang dimasukkan itu berada. pertama dibuat dulu preprocessornya: #include <iostream> […]

Program fizzbuzz dengan C++

Mau sharing lagi nih… kemarin disuruh bikin program c++. Tugasnya kaya gini: perulangan dari 1 sampai 50 jika angkanya habis dibagi 3 maka keluar “fizz” jika angkanya habis dibagi 5 maka keluar “buzz” jika habis dibagi 3 dan 5 maka keluar “fizzbuzz” buat program ini menggunakan fungsi/prosedur trus coba-coba bikin. […]

Hello world! (Updated)

Welcome to WordPress Blogg.ing. Catatan Bima. Sebuah blog dari bima Hello world! Hai Dunia! 你好世界 안녕하세요 こんにちは世界 ciao a tutti Hallo Welt مرحبا العالم tuh ada beberapa bahasa di dunia yang menyapa dunia. Dengan sapaan tersebut semoga dunia bisa dan mau melihat pada blog ini

%d bloggers like this: