Menu Home

Personal

tentang hobby penulis, kegiatan penulis, cerita penulis, dan pemikiran penulis.

2016 Sudah Dimulai

Ngikutin tren resolusi-resolusian, ini target untuk 2016 Mendaki gunung tertinggi di setiap provinsi di pulau Jawa. Banten : Gunung Karang (Done) Jakarta: ga ada gunung, Gunung Sahari kali ya 😛 Jawa Barat: Gunung Ciremei Jawa Tengah: Gunung Slamet D.I Yogyakarta: Gunung Merapi Jawa Timur: Gunung Semeru Kalo ada biaya dan […]

Memindahkan Nilai Antara 2 Buah Array 3 Dimensi dengan PHP

Masih membahas array 3 dimensi. Sekarang yang bakalan dibahas cara memindahkan nilai suatu array ke array lain. Dalam artikel Mencari Modus Nilai Pada Array 3 Dimensi pada PHP kita umpamakan array 3 dimensi itu sebagai sebuah BALOK. nah sekarang dalam pembahasan kali ini array 3 dimensi kita umpamakan sebagai KUBUS karena panjang […]

Mencari Modus Nilai Pada Array 3 Dimensi pada PHP

Pada saat ini kita bahas array 3 dimensi. walaupun sebelumnya udah pernah bahas juga pada artikel Membuat Limas dengan Angka Random Berlapis-lapis dengan PHP, tapi blom dijelasin… hehe sekarang sedikit ada penjelasannya (ingat! cuma sedikit..) pertama penjelasan array 3 dimensi dulu. Array 3 dimensi itu kalo dibayangkan seperti bangun ruang. […]

Program Antrian dengan C++

Program untuk proses antrian. dimana antrian cara kerjanya kaya gini: pengantri register dulu setelah register pengantri pertama dapat tempat paling depan pengantri selanjutnya berada dibelakangnya setelah proses pengantri pertama selesai, antrian setelahnya maju sehingga terdapat tempat kosong (paling belakang) untuk pengantri baru mari mulai ngoding…

%d bloggers like this: